Wisata Pantai Indah di Kota Ketapang KAL-BAR bersama Rental Mobil Ketapang KAL-BAR 'Aba Jimmy' ~ Rental Mobil Ketapang 'Aba Jimmy' | 081257457799 Wisata Pantai Indah di Kota Ketapang KAL-BAR bersama Rental Mobil Ketapang KAL-BAR 'Aba Jimmy' | Rental Mobil Ketapang 'Aba Jimmy' | 081257457799
Home » » Wisata Pantai Indah di Kota Ketapang KAL-BAR bersama Rental Mobil Ketapang KAL-BAR 'Aba Jimmy'

Wisata Pantai Indah di Kota Ketapang KAL-BAR bersama Rental Mobil Ketapang KAL-BAR 'Aba Jimmy'

Posted by Aba Jimmy
Rental Mobil Ketapang 'Aba Jimmy' | 081257457799, Updated at: 20.45

Posted by Aba Jimmy on Jumat, 07 November 2014

Di kota kami Ketapang terdapat beberapa wisata pantai yang wajib anda kunjungi karena keindahannya, berikut beberapa tempat saya rangkum

Pantai Air Mata Permai

rental mobil ketapang kalimantan barat 'aba jimmy'
Obyek Wisata Pantai Air Mata Permai ini, terletak di desa Sungai Awan, pantai ini bisa anda tempuh sekitar 15-20 menit jika berkendara santai.
Pemandangan yang di suguhkan sangatlah menawan, pantai air mata memang lebih sepi dari pantai lainnya yang ada di kota Ketapang, namun kebersihan dan keindahan pantai ini masih terjaga, jika anda mencari tempat yang damai dan tidak bising, pantai ini cocok untuk pilihan mampir anda.


Pantai Air Mata Permai kaya akan hasil laut nya, terutama KEPAH (masih keluarga dengan kerang). Sekarang Pantai Air Mata Permai sudah mulai di lirik oleh pemerintah setempat, terbukti dengan adanya tempat sampah yang disediakan untuk pengunjung, MCK umum dan juga Wahana patung hewan laut, seperti lumba-lumba, kepiting, kura-kura dan lainnya.

Pantai Tanjung Belandang

rental mobil ketapang kalbar aba jimmy
Pantai Tanjung Belandang tidak kalah menarik dari pantai lainnya, letaknya 15menit dari pantai Air Mata Permai, pantai ini sangat popular di ketapang.
Pantai ini selalu ramai di kunjungi warga ketapang maupun luar ketapang terutama pada hari libur.
Fasilitas nya pun cukup lengkap, terdapat banyak kantin dan warung warga sekitar pantai, kamar

mandi umum, lintasan grasstrack mini, dll. Makanan yang dijual pun cukup beragam, dari hasil laut seperti KEPAH REBUS (masih keluarga kerang) jagung bakar, snack pada umumnya dan masih banyak lagi.
Terdapat pula pondok-pondok yang menjorok kepantai menambah nikmatnya suasana pantai. Jika anda dan keluarga mencari tempat bersantai yang indah disinilah tempatnya, terlebih jika saaat matahari terbenam.

Pantai Pasir Mayang 

rental mobil ketapang aba jimmyKalau pantai yang ini letaknya di Kabupaten Kayong Utara, tepatnya di Sukadana. Pantai dengan hamparan yang luas, masih asri dan masih sedikit pengunjungnya, bahkan warga sekitar pun jarang ke pantai ini, karena fasilitas masih minim, instalasi listrik saja belum ada. Pantai Pasir Mayang terkenal dengan keindahan nya yang asri dibawah kaki bukit untuk menuju ke pantai ini kita harus melewati bukit berkelok-kelok yang memberikan pemandangan indah dan sedap dipandang mata. Akses jalan sudah cukup bagus, sudah aspal dan update terbaru sudah 

rental mobil ketapang aba jimmy
ada instalasi listrik yang masuk. Jika anda seorang 
Photographer anda tidak akan melewatkan pemandangan di pantai yang satu ini, jarak tempuh 
dari kota ketapang sekitar 1jam 40menit-an. 
Pantai ini juga terkenal daerah penghasil batu, karena banyak dijumpai tambang-tambang batu disekitar kaki bukit nya. Ketapang oke punya kan...? hehehe buruan kesini boleh menggunakan jasa Rental Mobil kami.



Pantai Pulau Datuk

rental mobil ketapang kalbar aba jimmyPantai yang satu ini memang letaknya paling jauh dari kota Ketapang, sekitar 15menit dari pantai Pasir Mayang diatas. Namun begitu pantai ini merupakan paling popular di kota Ketapang, hamparan pasir putih yang luas, dibatasi bukit-bukit disekitar pantai, dan fasilitas yang sangat lengkap bisa ditemui di pantai ini. Mulai dari jajanan, warung, kantin, kamar mandi umum, makanan khas nya, wahana banana boat, kolam renang, dermaga luas pun bisa anda jumpai disini.


Pokoknya ga nyesal dah kalau ke Ketapang ,apalagi menyewa jasa rental kami .

Share This Post :
 
Copyright © 2015 Dibuat Oleh Nanda David Tiopan Rental Mobil Ketapang 'Aba Jimmy' | 081257457799. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design