Tips Aba Jimmy Merawat Mobil Xenia ~ Rental Mobil Ketapang 'Aba Jimmy' | 081257457799 Tips Aba Jimmy Merawat Mobil Xenia | Rental Mobil Ketapang 'Aba Jimmy' | 081257457799
Home » » Tips Aba Jimmy Merawat Mobil Xenia

Tips Aba Jimmy Merawat Mobil Xenia

Posted by Aba Jimmy
Rental Mobil Ketapang 'Aba Jimmy' | 081257457799, Updated at: 06.17

Posted by Aba Jimmy on Jumat, 22 Mei 2015

Rental Mobil Ketapang "Aba Jimmy" - Tips merawat mobil Xenia dengan mudah dan benar. Kali ini saya akan membagikan tips cara merawat mobil Xenia dengan sederhana, jika anda salah satu dari banyak orang yang mempunyai mobil xenia maka anda perlu menyimak artikel ini tentang tips merawat mobil xenia dengan mudah, benar dan sederhana. Yuk langsung saja baca ulasannya dibawah ini:


sewa mobil ketapang

1. Gantilah oli gardan dan juga pada perseneling secara rutin, biasanya 6 hingga 12 bulan sekali tergantung penggunaan saja. Oli gardan serta perseneling yang telah diganti secara rutin akan membuat mobil anda terasa ringan pada saat akselarasi, hal ini bermanfaat juga memperirit bahan bakar yang ada di mobil xenia.

2. Apabila terdapat bunyi dibagian bawah atau kaki mobil xenia anda, maka anda dapat membawa mobil ke bengkel lalu tanyalah apakah sebuah tie root, ball joint, ataupun leher roda anda sedang mengalami kerusakan dan diharuskan untuk diganti. Jika 3 bagian tadi mengalami kerusakan segeralah untuk mengganti agar tidak merembet ke bagian lainnya yang tentu saja akan memakan banyak biaya yang lebih besar.

3. Service mobil xenia anda secara berkala, dianjurkan pada setiap 10.000 km hingga 20.000 km sekali. Service lah mobil xenia anda di bengkel-bengkel resmi, sebab di bengkel resmi jaminan service yang baik adalah yang utama, apalagi pada mobil yang masih baru dan juga mewah sudah menggunakan sistem komputer dibagian klep mesin anda.

4. Bungkus jok mobil anda, hal ini dimaksudkan agar memudahkan anda dalam membersihkan bagian dalam mobil. Tentu saja jika kotor tinggal di bersihkan saja pembungkus jok nya. Selanjutkan anda tinggal menggunakan vacuum cleaner mini agar debu-debu yang ada disela-sela jok mobil anda dapat terangkat. Anda juga dapat menggunakan lap sedikit basah untuk membersihkan bagian dasboard.

5. Tips merawat mobil xenia yang terakhir dari saya adalah anda dapat menghindari aktivitas merokok di dalam mobil supaya interior utama pada bagian plafon mobil tidak tampak kehitaman. Dengan merokok di dalam mobil ini juga tidak baik bagi kesehatan terutama perokok pasif dan membuat mobil berbau tidak sedap.

Demikian sekedar tips sederhana cara merawat mobil xenia dari saya. Terimakasih telah berkunjung.

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Dibuat Oleh Nanda David Tiopan Rental Mobil Ketapang 'Aba Jimmy' | 081257457799. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design